Ibu Francia Jelaskan Tentang Donor Ginjal ke Selena Gomez

Senin, 18 September 2017 - 16:19 WIB
Ibu Francia Jelaskan Tentang Donor Ginjal ke Selena Gomez
Ibu Francia Jelaskan Tentang Donor Ginjal ke Selena Gomez
A A A
LOS ANGELES - Beberapa waktu lalu, Selena Gomez sempat mengejutkan banyak kalangan. Donor ginjal yang diterimanya dari sahabatnya, Francia Raisa, mengagetkan para penggemarnya.

Lalu, berapa besarkah uang yang diberikan Selena untuk membayar kebaikan dari sahabatnya itu? Bagaimana juga hubungan antar keduanya selama ini?

Ibu dari Francia, Virginia Almendarez, dalam sebuah wawancara dengan Al Rojo Vivo menyampakan beberapa hal tentang hal itu.

Dalam hal donor, dia berbicara tentang rumor uang yang diterima anaknya. "Tidak, bahkan satu sen pun. Beberapa orang melihat ini seolah-olah ada uang yang terlibat," kata dia dilansir Aceshowbiz.

Dijelaskan dia, apa yang dilakukan Francia itu, tidak lebih karena hubungan baik yang dijalin anaknya dengan sang bintang. Ditegaskan dia, satu-satunya keuntungan dari aksi itu, adalah kondisi Selena yang diharapkan bisa lebih baik.

"Francia melakukannya untuk persahabatan, karena cibtanya pada Selena dan karena mereka sangat peduli satu sama lain. Dia tidak mendapatkan keuntungan dari hal ini. Hanya keuntungan Selena yang memiliki kehidupan lebih baik," papar dia.

Dikatakan Virginia, dirinya sempat merasa khawatir ketika sang anak menyampaikan maksudnya itu. Namun setelah yakin Francia sudah mengetahui segala hal tentang rencananya itu, dia pun akhirnya memberi dukungan atas aksi sang anak.

"Francia Raisa sudah dewasa, dan dia membuat pilihannya sendiri. Dia menceritakannya kepadaku, dan tentu saja, pada awalnya, saya khawatir, tapi kemudian dia mengatakan bahwa dia telah mendapat informasi menyeluruh tentang segala hal. Dia akan melakukannya, yang bisa saya lakukan hanyalah mendukungnya," urai dia.

"Orang perlu tahu bahwa Anda bisa hidup dengan satu ginjal. Ada banyak individu yang merasa takut untuk menyumbang kepada orang-orang yang membutuhkannya karena mereka takut tidak akan pernah hidup normal lagi," lanjut dia.

Persahabatan anaknya dan Selena, jelas dia, sudah terjalin sejak sekian tahun ke belakang. Bahkan, seiring hubungannya yang terus membaik, mereka sudah seperti saudara, bukan lagi sekadar teman.

"Mereka sudah berteman selama bertahun-tahun, mereka seperti saudara perempuan. Saya sangat mencintainya (Gomez). Dia sangat mencintaiku. Dia bilang aku ibunya. Saya sangat bangga dengan keduanya," papar dia

"Cinta di antara mereka benar-benar tumbuh. Selena adalah seorang gadis yang hebat, dan dia juga memiliki hati yang besar, seperti juga Francia. Saya sangat bangga dengan keduanya. Francia memiliki hati yang sangat besar karena tidak ada orang yang akan melepaskan salah satu organ mereka untuk berikan pada orang lain," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4732 seconds (0.1#10.140)